Posted by: Yoga PS | 27 November 2011

Buku Gratis “Dua Tangis dan Ribuan Tawa”

Program buku gratis yang saya gulirkan agak beribet. Maksudnya saya mengajak teman2 di ekonom gila, tapi terlalu banyak memikirkan sistem membuat segalanya menjadi lambat. Sutra lah, saya sudah menemukan solusinya. Terima kasih kepada Dian atas idenya, jadi nanti program bagi buku ini akan melalui halaman facebook. Ga perlu bikin web sendiri atau di publish lewat halaman ekonom gila.

Sudah saya bikin halamannya, tapi lum dipermak, yang penting harus sudah dibagi bukunya. Kali ini kumpulan CEO note-nya Dahlan Iskan: “Dua Tangis dan Ribuan Tawa”. Buku ini sudah saya beli sebulan yang lalu, sehari setelah launching resmi, dan saya hanya butuh waktu satu hari untuk menyelesaikannya. Menemani perjalanan dari Surabaya menuju Jakarta.

Apa yang saya dapat setelah membaca? Banyak. Yang paling penting tentu saja bagaimana cara berpikir seorang CEO, bagaimana cara menyelesaikan masalah, membuat perencanaan strategis, mengesekusi rencana, mengatasi hambatan proyek, de-bottle-necking birokrasi, serta bagaimana cara berkomunikasi dan menyebarkan spirit perubahan. (klo ada waktu, saya bikin resensi rada lengkapnya)

Bisa Tidak Bisa, HARUS BISA! Kerja! Kerja! Kerja!

Itu mungkin secarik kalimat “kesimpulan” yang masih membekas di hati saya. Semoga di masa depan, akan lahir CEO-CEO yang lebih hebat dari Dahlan (sambil mendoakan diri sendiri ;p).

Mekanisme

Karena buku yang saya beli baru satu biji, silahkan tulis alamat dibawah, dan akan langsung saya kirim. Siapa cepat, dia dapat. Sekalian minta doanya biar suatu hari nanti bisa sedekah jutaan buku😀. hehehehe.

(Sorry baru datang dari luar kota, ga sempet finishing tulisan regular <<< alesan doank >.<)


Responses

  1. Gue, Yog!
    Jl. Lenteng Agung Raya. 20. Jakarta Selatan 12640

  2. jiaahh..akhirnya dibagiin lewat blog sendiri aja yee mbah? hihihihi

  3. desti
    jalan parung bogor km 42
    smart ekselensia indonesia
    desa jampang
    kecamatan kemang
    parung, bogor
    16310

  4. ok, nantikan kirimannya🙂

  5. ribet klo ekonom Gila. Lamaaaa :p

  6. Telat lu :p

  7. wah dahsyat..bukunya udah sampe!
    Thanks ya Yog..

    btw konyolnya H-1 sebelum buku lo nyampe, gue dah beli bukunya om Dahlan ISkan dengan judul yang sama. Jadinya gw juga ngasih buku yang gw dah gw beli itu ke orang lain deh..

    virus sedekah buku, hehe..
    🙂

  8. loh baru nyampe? perasaan udah seminggu lebih deh wa ngirimnya…

  9. mau gan. alamat jl. piranha XII gang.III no. 7 Palangka Raya Kalimantan Tengah

  10. Telat ente gan, uda kirim via email ya hehehe

  11. mau juga gan…
    Kantor Pajak Pratama makassar selatan
    Jl. urip sumoharjo km. 4 GKN I Lt. I
    Makassar 90232

  12. wadu stock abizz bro

  13. Aku tunggu..trims

  14. maaf telat mas..rumah saya dipelosok klu ada yang gratis saya mau tapi klu hbis yang gratis saya coba beli.
    freedom71@ymail.com

  15. aduh udah saya kirim ke tempat laen tuh bro hehehe

  16. lasmito adi
    perumahan griya kencana permai bII-47
    sigug bumiharjo borobudur
    magelang jateng

    hehe apa tidak telat ya???
    alamat emal kangzalt@gmail.com

  17. permisi, sy mau juga
    Muhtar Halim,
    Jl. LRE Martadinata, Kompl. Volker, Tg Priok, Jakarta Utara, 14310

    kalo dah abis yah gpp…. trimz🙂

  18. dyah mau bukunya…
    jln bangau sakti kosan wirijipi hani
    panam, pekanbaru riau


Leave a Reply

Categories

