Posted by: Yoga PS | 6 May 2012

[Buku Gratis] Compassion

Halo pembaca setia blog saya baik yang masih terperangkap di dunia atau yang udah hijrah ke neraka hehehe…

Cuma mau bagi satu buku. Compassion, karya Karen Armstrong. Buku yang bikin saya “diinterogasi” bule saat sedang menunggu di executive lounge di kota Surabaya beberapa waktu lalu. Diajak ngobrol lebih tepatnya. Dia mengira saya penganut ajaran spiritualitas tertentu. Bule kurang kerjaan yang lagi backpacker dari Aussie. Mungkin dia juga heran, ternyata orang utan Indonesia juga kenal ama Armstrong😛.

Saya akan menulis review-nya lain kali. Soalnya saat ini kondisi saya masih drop. Tepar. Mencret. Lemes. Efek Another weekend diluar kota. Seperti biasa, just leave your address boss.

Oh ya, doakan Bapak saya yang sedang sakit. Moga2 cepet sembuh ya🙂


Responses

  1. gue!!!😀

  2. Mau, dong.😀

  3. haha uda perna dapet lu. bagi2 yang laen lah

  4. tulis alamatnya bos. tar kita kirim

  5. betul juga :p

  6. suri punya buku “Cat Rambut Orang Yahudi” pengarangnya Pak Chappy Hakim. tulisan-tulisan beliau itu, ditulis juga di blog Kompasiana, ada yang berminat kah?

  7. saia mauuu😛

  8. serius? tolong inbox alamatnya di FB suri ya, Mas?🙂

    Insya Allah ntar siang suri kirim, atau besok😀

  9. Ok ditunggu yah😀

  10. boleh donk kalo masih ada ka Yoga..

    Shaumi El Falah
    Muamalat Institute
    Gd. Dana Pensiun Telkom Lt.2
    Jl. Letjend S. Parman Kav.56 Slipi Jakarta Barat

    terimakasih..

  11. aduh uda di take tante dyah😛

  12. saya mau maaaass !

    jalan ngesrep timur 3 (perum pln) no 10 rt08/01 kelurahan sumurboto kecamatan banyumanik, Semarang 50269

  13. Aduh sorry, uda dikirim ke temen laen yang duluan😦

  14. kk.. yg ini lohh yg didelete…🙂

  15. oalaahhhh


Leave a Reply

Categories

