Posted by: Yoga PS | 28 August 2012

[Buku Gratis] 65 -Sold Out

65 by Gitanyali

Mohon maaf lahir batin ya semua🙂

Sorry 2 minggu ini belum sempet updet blog karena ke sok-sibukan pribadi (untuk nulis posting ini aja nyuri2 waktu after hour di kantor :D)

Daripada bingung, mending bagi2 buku. Novel 65 karya Gitanyali. Bercerita tentang pengalaman sang tokoh sebagai anak tokoh PKI.

Karena lagi males cerita, udah malam, dan kepingin pulang, mending langsung ninggal alamat aja bagi yang berminat ya hehehe.

Thanks, and again, minal aidzin wal faidzin (ga tau bener apa nggak nih penulisannya?).

(Udah sold out ke salah satu kawan ya :D)


Responses

  1. mohon maaf lahir batin juga Mas Yoga🙂

  2. sama-sama tante🙂

    Bukunya kali aja mau tante hehehe

  3. eh gue bisa ga sih yog? hehe..tapi udah dapet bku DIS sih -.-

  4. bagi2 yg laen lah. hehehe

  5. aku mau bukunya…..😀

  6. sayangnya uda sold out hehehe

  7. Mas yoga mski lambat saya ucapkan met idul fitri mohon maaf lahir batin

  8. Sama-sama boss😀

  9. mas kok boss to!!!!!!!!aq loo adik e pean sng nk bwi hehehehehe,,,ws lali yooo


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: